,

,

Kamis, 08 Maret 2018

DIKJUT KEMANUSIAAN ANGGOTA MUDA ANGKATAN 17 MAPALA MUCI



Mapala Muci (Mahasiswa pecinta Alam Muhammadiyah Cirebon ) , cirebon , kamis 8 maret 2018 melaksanakan Pendidikan Lanjutan ( DIKJUT ) anggota muda angkatan 17 mapala muci . Sebanyak 4 anggota muda dari 6 keseluruhan jumlah anggota Muda yang mengikuti kegiatan tersebut.
Sebelumnya mapala muci telah melaksanakan Dikjut Konservasi sumber daya Alam (KSDA) yang diikuti oleh beberapa anggota muda. Tujuan mapala muci mengadakan Dikjut Kemanusiaan ini agar menjadi anggota mapala muci yang dapat manusiakan manusia sesuai dengan kode etik pecinta Alam indonesia Dan juga dapat memiliki rasa kemanusiaan sehingga dapat saling membantu sesama manusia.
"Mengingat kondisi moral dan mirisnya rasa kemanusiaan
Yang terjadi pada masa kini saya memutuskan untuk membekali anggota muda melalui dikjut kemanusiaan yang diselenggarakan mapala muci ini saya harap anggota muda dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari -hari " Ujar Tingor Selaku Badik  .
Hal senada juga di ucapkan oleh yola pratiwi selaku pjs ketua umum mapala muci yang berpendapat " kali ini kami lebih menekankan kepada rasa kemanusiaan agar kelak seluruh anggota mapala muci dapat mempunyai etika yang baik dan juga karakter yang dapat menghargai , dan juga saling menyanyangi sesama manusia" [8/3]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar