,

,

Jumat, 20 Maret 2015

FILM PENDAKIAN GUNUNG RINJANI AKAN TAYANG BULAN APRIL 2015



Film Romeo dan Rinjani merupakan sebuah film percintaan sekaligus petualangan. Film ini diproduksi oleh starvision dibawah arahan sutradara Fajar Bustomi yang terkenal dengan film-film percintaan romantis.
Film yang temanya hampir mirip dengan film 5 cm akan tayang perdana pada 23 April di Bioskop Indonesia. Bagi para petualang khususnya pendaki gunung, film Romeo dan Rinjani ini pasti sudah sangat dinanti dan wajib ditonton. Namun tak sedikit juga pendaki yang kontra dengan film pendakian, mengingat film sebelumnya yaitu 5cm berdampak buruk bagi Gunung Semeru karena ulah pendaki yang membludak sehingga banyak sampah yang berceceran. Banyak para pendaki pemula yang hanya ingin menikmati keindahan Gunung Semeru tanpa memperdulikan lingkungan sehingga banyak sampah yang berserakan. Dimedia sosial banyak komentar miring dari para pendaki gunung yang mengkhawatirkan dampak buruk dari film Romeo dan Rinjani ini.
Nah, dalam film Romeo dan Rinjani ini, diharapkan agar para penonton film tidak serta merta tertarik dan melakukan pendakian gunung tanpa pengetahuan terlebih dahulu terutama mengenai keamanan bagi para pendaki. Mengingat jika kita melihat poster dari film tersebut, terutama pemain wanita Alexa Key yang tengah berpose dengan ransel di kawah Rinjan tidak mencerminkan busana pendakian gunung, karena dalam poster tersebut Alexa Key tampak mengenakan tank top dan hot pants super pendek, jauh dari kata standar busana pendakian gunung. Tak ayal banyak para pendaki gunung yang mencerca poster tersebut, "itu Alexa pake hotpants sama tanktop :) kamu mau kemana mbak? naik gunung apa dugem? wah kacau" Ungkap seseorang di salah satu media sosial.

Oleh :
Dedi Muhammad Kurniawan
NPAM-027-MUCI

Dikutip dari :
http://balibackpacker.blogspot.com/
http://ngokos.com/
http://www.merdeka.com/
http://www.duniaku.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar